Sabtu, 08 Februari 2014

A mother's heart

LIES OF A MOTHER 

Seorang Ibu dalam hidupnya membuat beberapa kebohongan :
1. Saat makan , jika makanan kurang Ibu akan memberikan makanan itu kepada anaknya dan berkata, "Cepatlah makan , Ibu tidak lapar." 
2. Waktu makan , Ibu selalu menyisihkan ikan dan daging untuk anaknya dan berkata , "Ibu tidak suka dagng, makanlah nak .."
3. Tengah malam saat dia sedang menjaga anaknya yang sakit , Ia berkata, "Istirahatlah nak , Ibu masih belum ngantuk .."
4. Saat anak sudah tamat sekolah , bekerja , mengirimkan uang untuk Ibu. Ia berkata, "Simpanlah untuk keperluanmu nak , Ibu masih punya uang."
5. Saat anak sudah sukses, menjemput Ibunya untuk tinggal di rumah besar , Ia lantas berkata , "Rumah tua kita sangan nyaman , Ibu tidak terbiasa tinggal di sana.."
6. Saat menjelang tua  , Ibu sakut keras , anaknya akan menangis , Tetapi Ibu masih bisa tersenyum sambil berkata ,"Jangan menangis , Ibu tidak apa-apa." 
Ini adalah kebohongan terakhir yang dibuat Ibu.

#No matter how rich we are,  how we mature,  our Mother always thought Her Little Child, worrying ourselves but never let us worry about him.   I hope all The Children in the world can appreciate every Mother lies alone, because She was a real Angel sent to keep our GOD ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar